Monday, August 27, 2007

Perawatan Pranikah

Perawatan Pranikah untuk hari yang sempurna!

Perawatan Pra Nikah yang ditujukan bagi para pasangan yang akan menjelang babak baru dalam kehidupan mereka. Menikah adalah moment yang membahagiakan bagi setiap pasangan yang telah menjalin jalinan kasih, tidaklah bijaksana jika moment yang indah tersebut tidak dipersiapkan dengan maksimal.

Kadang kala, setiap pasangan telah disibukkan masing – masing dengan segala persiapan menjelang acara pernikahan yang sakral, sehingga mereka lupa akan persiapan yang tidak kalah pentingnya yaitu penampilan ketika hari itu tiba. Kesibukan dalam rangka pernikahan memang sangat menyenangkan, namun kadangkala sangat menyedot setiap energi dan memicu stress bagi pasangan tersebut.

Oleh sebab itu, perlu adanya waktu khusus yang diperuntukkan bagi tiap pasangan untuk memanjakan diri dalam rangka mempersiapkan hari besar itu tiba. Make Up yang tebal mungkin bisa mempercantik mempelai, namun jika tidak didukung kondisi kulit dan tubuh yang fit, maka kesempatan untuk tampil maksimal akan hilang begitu saja.

JENIS - JENIS PERAWATAN PRA NIKAH :


1. Kulit normal kombinasi dan rambut normal :

a. Facial :
Pengangkatan sel – sel kulit mati dan sumbatan – sumbatan komedo / jerawat.Menghilangkan kulit bersisik / kasar dan menjadikan kuilt sehat.
b. Bio Herbal :
Masker dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang dapat menyeimbangkan pH alami kulit, memberi nutrisi dan menjaga kekenyalan kulit. Serta mengontrol produksi minyak di daerah T.
c. Masker Collagen :
Ekstrak collagen akan menghaluskan dan mencerahkan kulit. Biasanya digunakan 1–2 hari sebelum hari H.

d. Enzym for Face :
Pemberian enzym ekstrak pepaya akan meringkas pori – pori kulit yang besar, sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan produksi minyak di kulit akan berkurang.
e. Special Hair Treatment :
Memperlancar peredaran darah ke kulit kepala dan menyuburkan akar rambut
f. Hair Collagen Mask :
Untuk menjaga ketahanan batang rambut dan melembutkan setiap helai rambut.

2. Kulit berminyak, berjerawat dan bekas serta rambut yang sangat berminyak :

a. Bio Peeling :
Perawatan khusus dengan ekstrak herbal alami untuk menstimulasi perbaikan jaringan kulit terutama pada lubang - lubang atau pori – pori besar, bekas jerawat dengan noda hitam juga akan memudar.
b. Fresh & Quick Treatment :
Teknik mikrodermabrasi dengan kristal korundum yang dapat menyehatkan kulit
dengan memperlancar regenerasi sel – sel kulit dan membuat kulit nampak segar dan cerah.
c. Hair Stress Therapy Doctor :
Perawatan untuk rambut rontok dengan tonic dan nutrient cream untuk menguatkan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Dilengkapi dengan massage pada titik -titik akupuntur akan memperlancar peredaran darah ke kulit kepala.
d. Special Hair Treatment :
Perawatan rambut rontok dengan kulit kepala sangat berminyak dengan ekstrak herbal alami.
3. Perawatan kulit tubuh :
a. Kulit tubuh normal / cenderung kering :
Mandi susu merupakan perawatan tubuh untuk mengangkat sel - sel kulit mati dan
melembabkan, serta menghaluskan kulit.
b. Kulit tubuh kusam :
Mandi susu whitening selain menghaluskan juga mencerahkan warna kulit terutama pada kulit yang berwarna kusam.
c. Flek pada kulit tubuh :
Body Herbal adalah perawatan dengan ekstrak pepaya dan herbal untuk memudarkan noda – noda hitam bekas luka / gigitan serangga / lipatan2 seperti ketiak, pantat, paha, dll.
d. Kulit tubuh agak kendor dan kegemukan lokal :
Body Detoxification dikombinasi dengan Slimming and Firming Treatment menjadi solusi untuk mengurangi lingkar2 tubuh dalam waktu relative singkat.
4. Perawatan tangan dan kaki :

a. Beauty hand & foot care :
Merawat kaki – tangan untuk menghaluskan kulit dan mencegah jamur pada sela jari kaki, lengkap dengan manicure dan pedicure. Serta mengatasi kaki yang bersisik, tumit yang pecah – pecah.

Konsultasikan kondisi kulit dan rambut Anda dalam persiapan pernikahan, agar Anda mendapatkan terapi yang tepat dan hasil yang maksimal.

No comments: